Inilah Beberapa Kendaraan Masa Depan yang Sangat Unik

Teknologi-teknologi diciptakan untuk mempermudah manusia melakukan pekerjaan-pekerjaan. Seperti pada jaman dahulu orang hanya berjalan kaki apabila ingin kesuatu tempat. Namun , cara ini membutuhkan waktu yang lama dan tenaga yang tidak sedikit. Oleh sebab itulah manusia berfikir untuk menciptakan transportasi seperi kereta kuda , sepeda , motor , dan mobil. Seiring perkembangannya kendaraan-kendaraan tersebut berkembang sangat pesat dan inilah beberapa mobil yang mungkin akan menjadi kendaraan kita di masa depan :
1. Mobil keluaran Hyundai yang akan dijual Seharga 4,6 Triliun


Mobil masa depan - 2025 - menghasilkan energi mereka sendiri.
-Dapat terbang vertikal.
-Dapat menyelam di bawah air yang mendalam.
-Dapat mendorong diri mereka sendiri.
-Dapat menjadi tidak terlihat.
-Cerdas, mereka dapat menghindari kecelakaan.
-Dilengkapi dengan kemampuan penglihatan malam.
-Mudah dikendalikan.
-Mampu kamuflase.
-Komunikasi kendaraan-untuk-kendaraan.
-Mesin lanjutan.
-Bentuk cool.






2. Moller Skycar M 400


Mollers 'Skycar M400' adalah mobil terbang yang dirancang untuk lepas landas dan mendarat secara vertikal, seperti Jet Harrier, dalam ruang kecil. Ini akan mampu untuk pelayaran pada kecepatan 300mph 900miles dan perjalanan di tangki penuh. Mobil ini akan di pasarkan tahun 2019








3. Mobil Terbang Tanpa Roda Buatan China


Uniknya, mobil yang dirancang oleh Volkswagen di Cina ini, tak dilengkapi dengan ban atau roda. Sehingga, pemiliknya tak perlu khawatir ban bocor apalagi harus ganti ban jika terjadi sesuatu. Bahkan, dari bentuknya juga unik, lebih bundar atau bulat dan sangat tak mirip dengan sebuah mobil. Ini tentu berbeda dengan sejumlah rancangan mobil terbang sebelumnya yang masih menggunakan roda, dan desain mirip pesawat.

Hebatnya lagi, mobil ini juga dirancang bisa melihat kondisi kendaraan yang berada di depannya, sehingga kemungkinan terjadi tabrakan bisa diantisipasi secara lebih efektif.

4.  Proxima Konsep Gabungan Mobil dan Motor


Proxima dimaksudkan untuk menggabungkan antara sebuah mobil dengan sepeda motor. Punya dua tempat duduk dengan desain minimalis yang tidak memenuhi jalan atau tempat parkir.










5. Mobil yang Bisa Berjalan di Berbagai Medan




Mobil ini mampu berjalan disegal medan baik tanah , aspal , es , maupun air sekalipun. Mobil ini memiliki kecepatan 23 mil/jam.
Desainer yang bernama Yuan Zhang menamai mobil ini dengan "Aqua Volkswagen". Mobil ini diciptakan unutk kompetisi yang disponsori oleh produsen mobil jerman.